Rabu, 31 Oktober 2012

Peluang Karir Psikologi Forensik

Memilih karir adalah pilihan yang paling sulit bagi banyak orang. Dengan berbagai pilihan pilihan, itu akan sangat membingungkan untuk mempersempit pada bidang yang akan cocok dengan minat dan kecerdasan. Banyak siswa yang mencoba banyak hal, sebelum mereka memutuskan untuk membuat karir di bidang tertentu. Namun, ini membutuhkan sumber daya, dalam hal waktu dan uang. Untuk menghindari pemborosan seperti dan kebingungan, disarankan untuk introspeksi sedikit dan menuliskan minat Anda. Jika Anda selalu memiliki pikiran yang analitis, yang suka untuk memecahkan masalah, maka karir dalam psikologi forensik adalah pilihan terbaik. Untuk mulai dengan, psikologi forensik adalah tidak semudah atau sebagai subjek glamor, seperti bioskop modern yang menggambarkan hal itu terjadi. Hal ini membutuhkan kesabaran tahun dan dedikasi untuk menguasai subjek dan membuat karier dari akademisi Anda. Mari kita lihat apa adalah beberapa karir psikologi forensik.

Layanan Penjara

Seorang psikolog forensik memainkan peran yang sangat penting dalam layanan penjara. Pada dasarnya penjara mempekerjakan mereka sebagai asisten psikologi, psikolog forensik trainee dan psikolog berkualitas. Seorang psikolog forensik yang terlibat dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan tahanan. Ia memberikan terapi untuk tahanan untuk mengurangi stres dan anggota staf lainnya. Pada saat ia juga mungkin harus memberikan perawatan kepada klien, melaporkan kegiatan pembebasan bersyaratnya dan dampaknya pada tahanan, membawa perubahan dalam sikap tahanan, melakukan penelitian dan membantu dalam merehabilitasi terpidana. Seorang psikolog forensik harus bekerja pada satu-ke-satu dasar dengan tahanan. Jadi, ini jelas bukan pekerjaan untuk pengecut.

Percobaan Layanan

Seorang psikolog forensik harus bekerja sama dengan pelaku dan memperlakukan mereka dengan menggunakan berbagai teknik intervensi. Sebagai bagian dari layanan percobaan ia diharapkan, melakukan penelitian tentang pelaku dan mengetahui kemungkinan re-pelanggaran, membantu pelaku mabuk menyusuri perilaku resiko yang sangat tinggi, melakukan penelitian untuk memahami penurunan masa percobaan out tingkat, menyelidiki dampak kehidupan sosial pada pelaku selama masa percobaan dan mengevaluasi dampak dari program. Psikolog forensik, dalam beberapa kasus mungkin harus melakukan negosiasi sandera.

Layanan Polisi

Sebagai seorang psikolog forensik saat bekerja dengan polisi, pekerjaan Anda termasuk melihat ke dalam kasus yang terdaftar, mewawancarai para korban, perabotan polisi dengan rincian, memahami pola pikir psikologis dari para penjahat melalui temuan prima facie di TKP dan menyimpulkan motif mungkin. Kebanyakan psikolog forensik adalah konsultan yang menyediakan jasa mereka kepada pasukan polisi. Anda juga harus melakukan studi intensif, saat menulis laporan dan disertasi.

Pelayanan Sosial

Jika Anda ingin menjadi bagian dari sektor pelayanan sosial maka Anda akan memerlukan kualifikasi minimal Ph.D. atau Psy.D. Ada banyak kesempatan kerja bagi mereka yang bersedia untuk membuat karir dalam psikologi forensik di sektor jasa sosial. Anda dapat bekerja sebagai psikolog klinis, konselor, pekerja sosial, psikolog sekolah, psikolog pendidikan, konselor rehabilitasi, manajer pelayanan sosial, petugas pembebasan bersyarat, penyedia rehabilitasi vokasional atau spesialis psikososial.
Jadi ini adalah beberapa karir dalam psikologi forensik. Dalam 20 tahun terakhir bidang ini telah melihat pertumbuhan luar biasa dan diharapkan untuk tumbuh pesat dalam sepuluh tahun mendatang. Seorang psikolog forensik juga mungkin harus berurusan dengan pelaku remaja dan membantu dalam merehabilitasi mereka. Nasihat ahli seorang psikolog forensik dapat memainkan peran menentukan dalam membuat atau melanggar kasus ini. Jika Anda berencana untuk membuat karir batu mantap dalam bidang ini, mengejar gelar master. Masa kehamilan ini garis karir adalah sedikit besar. Namun, setelah Anda menetapkan kontak Anda dan bekerja pada beberapa proyek penting, off membayar hanya mungkin menjadi besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar